Penyakit tidur kebablasan..

Em… dari judulnya aja dah aneh. kok bisa ya tidur kebablasan … apa itu kebiasaaan or kita sebut saja suatu penyakit🙂 biar keren dikit –

kita fokus pada penyebabnya. normalnya tidur sehat itu 8 jam sehari ( walaupun gw suka tidur siang jadi dilebihin satu jam). but penyakit tidur yang sering kita dengar antara lain :

1. Insomnia (susah tidur).. Initial insomnia, susah untuk memulai tidur, biasanya berkaitan dengan anxietas (kecemasan), sementara middle insomnia, gampang tidur, tapi berkali2 terbangun karena mimpi, jika mimpi yang menyedihkan bisa berkaitan dengan depresi, sedangkan mimpi yang menakutkan bisa berkaitan dengan anxietas. Sedangkan late insomnia, gampang tidur, tp selalu bangun terlalu cepat, biasanya berkaitan dengan depresi..

2. Hipersomnia, bisa berkaitan dengan sleep apneu atau gangguan afektif..

em serem juga ya kalau kita yang ngalaminya…..

so solusinya gimana …nanti setelah pesan-pesan berikut ini.