10 Tips To Healthy Eating And Physical Activity

1. Start Your Day With Nasi Uduk…

udukSarapan pagi sangat penting bagi kita untuk melakukan aktivitas di siang harinya. Untuk itu seperti mengisi “tangki kosong” yang sebelumnya terisi penuh pada saat makan malam.Bersarapan pagi bermanfaat baik bisa menolong anda memperbaiki di sekolah or di tempat kerja. Mudah menyiapkan sarapan termasuk: goreng jagong, sanggoreng, bala-bala,karoket, nasi uduk+ sambelnya…mantap kalau lagi disajikan panas-panas.juga tidak ketinggalan susu lemak rendah kalori (kalo nggak pengen gemuk tuh…), roti panggang gandum (ini belum pernah gw makan, kalo roti bakar mungkin tiap hari).
2. Jangan melamun, Ayo bergerak-lah…
gerak
Mudah sesuai dengan aktivitas fisik ke dalam rutinitas sehari-hari anda. Berjalan, sepeda atau joging untuk melihat teman anda. Beristirahat sebentar sedangkan anda membaca keras-keras, mengerjakan PR atau menonton TV (Hobi gw). Climb tangga lebih baik daripada mengambil tangga berjalan atau lift. Coba melakukan hal ini selama jumlah total sebanyak 30 menit sehari.

3. Ngemil yang baik-baik

Makanan kecil adalah cara luar biasa untuk mengisi bahan bakar lagi. Pilih makanan kecil dari kelompok-kelompok makanan berbeda – gelas susu lemak rendah dan sedikit Graham keripik, sebuah apel atau tongkat seledri dengan selai kacang dan kismis, atau beberapa tanaman kering. Jika anda makan pintar di makan lain, biskuit, sumbing, dan gula-gula boleh untuk kadang-kadang makan snack (Usahakan nggak terlalu banyak ya….).

4. Work up a sweat

Giat bekerja-outs, kalau anda sedang bernafas dengan keras dan berkeringat, menolong jantung anda memompa lebih baik, memberi anda lebih banyak tenaga dan pertolongan anda melihat dan meraba anda terbaik. Mulai dengan hangat-ke atas itu merentangkan otot anda. Termasuk 20 menit aerobic aktivitas, seperti berlari, joging atau menari.
Mengikuti-ke atas dengan aktivitas yang menolong membuat anda lebih kuat seperti mendorong-ups atau mengangkat timbangan (wow berat bro..) . dan pernafasan yang lebih merentang dan mendalam Oh.. Segarnya….

5. Balance your food choices – don’t eat too much of one thing

Anda tidak mesti melepaskan makanan seperti hamburger, gorengan Perancis (baru denger, kaya apa ya makanannya ), dan eskrim untuk makan healthfully (menyehatkan). Anda benar-benar mesti menjadi pintar tentang bagaimana sering dan berapa banyak di antara mereka anda makan. Gizi keperluan badan anda suka protein, karbohidrat, lemak, dan banyak vitamin dan mineral berbeda seperti vitamin C ,zat besi, dan kalsium dari berbagai jenis makanan.

6. Get fit with friends or family
family
Aktif adalah lebih banyak kesenangan lagi dengan teman atau keluarga. Anjurkan orang lain menghubungkan anda dan rencana satu peristiwa aktivitas fisik istimewa, seperti perjalanan sepeda atau gerak jalan, dengan kelompok seminggu, lari pagi …. dorong mobil mogok or etc lah…

7. Eat more grains, fruits, and vegetables
buah
Ini makanan memberi anda karbohidrat untuk tenaga, vitamin plus, mineral, dan serat. Selain, mereka berasa enak! Uji roti seperti gandum seluruh, roti bagel, dan pita. Spageti dan makanan gandum juga di kelompok biji-bijian.

8. Join in physical activities at school

Entah Anda membawa kelas pendidikan olahraga atau melakukan aktivitas fisik lain di sekolah atau tempat kerja, seperti olahraga yang di dalam sekolah atau tempat kerja, aktivitas yang disusun adalah cara pasti untuk merasa baik, kelihatan baik dan tetap secara fisik fit yoi….

9. Foods aren’t good or bad huh pilih yang mana ?

Gaya makan yang sehat seperti teka-teki dengan banyak bagian. Masing-masing bagian, atau makanan, berbeda. Suatu makanan mungkin mempunyai lebih gemuk, gula atau garam, sedangkan orang lain mungkin mempunyai lebih banyak vitamin atau serat.
Ada tempat bagi semua ini makanan. Buatan yang mana diet baik atau jelek adalah bagaimana makanan muat bersama. Mengimbangkan pilihan anda penting. Cocokkan makanan lemak lebih tinggi, seperti pizza, di makan malam dengan memilih makanan lemak lebih rendah di makan lain. Dan tidak lupa akan sikap moderat. Jika dua potong pizza mengenyangkan Anda, Coba untuk tidak makan pada potongan ketiga.

10. Make healthy eating and physical activities fun!

Terima keuntungan aktivitas fisik Anda dan teman Anda menikmati melakukan bersama dan makan makanan Anda yang suka. Sangat berani – mencoba olahraga baru, permainan, dan aktivitas lain serta makanan baru. Anda akan bertambah lebih kuat, bermain lebih panjang, dan melihat dan merasa lebih baik! Tetapkan cita-cita realistis – tidak mencoba berganti terlalu banyak sekarang.

Moga manfaat deah…. Wasallam

AddThis Social Bookmark Button