Jomblo adalah bagian dari perjalanan hidup

Detik demi detik terlewatkan dengan begitu saja, sayang waktu tak bisa diputar kembali.
Aku berjalan dengan ribuan kerisauan. risau akan akhir hidup dan menyesali semua dosa yang dilakukan.Ketika kita terlela di dalam dunia, pikiran yang angkuh dan sombong terkadang berbicara pada kita sendiri,kenapa hidup ini begini selalu begitu bahkan selalu salah jika kita bertindak. inilah bagian perjalanan hidup yang mesti kita lewati.

memlilih pasangan hidup juga bagian dari perjalanan hidup. Sering kali malu kalau kita ditanya.Kapan kamu nikah ?… tertekan sekali jika di tanya seperti itu. Mungkin kalo gw boleh dijawab saya akan menjawab “kapan-kapan… nikahnya”. seperti kisah romeo and juliet sepasang kekasih yang tak terpisahkan juga tak lupa rose and jack dalam film titanic yang setia saling menolong disaat kapal mo tenggelam.. mengagumkan… mungkin kalo saya sebagai jack gw bilang ke pada si rose,Rose apakah kita akan bersama-sama tengelam… huh susah memang memadukan kata-kata yang tepat untuk menyusun cerita pendek ini.

dikalangan remaja memang cerita cinta tersebut memang tak aneh ditelinga mereka. Tak ayal saat sekarang ayat-ayat cinta meledak dipasaran. Cerita tentang cinta dan poligami yang tentu sangat ada hikmah dibalik setiap cerita. Aisyah …. huh wanita yang satu ini benar-benar salut dan mempunyai toleransi yang sangat besar. mungkin pada kenyataanya sangat jarang sekali aisyah-aisyah yang bersifat seperti itu…. heh.. lantas mana cerita tentang jomblonya ? sabar dulu setelah pesan=pesan berikut ini…. tarik scroll bawah..

lanjut…entah dari mana asal usul kata jomblo yang pernah ku dengar dan kubaca di berbagai media cetak. oh iya tak lupa media elektronik…”mungkin dulu ada seorang pemuda yang bernama jomblo yang tidak lama berjumpa dengan seorang gadis”… hah : but ttp sekarang wanita berjubel disegala penjuru dunia… embel-embel dengan parfum axe dan busana feminim bayak digemari kalangan metropolis yang sedang berkarir di bidangnya. tak ketinggalan dengan aksesoris yang glamor.. aduh udah dulu deh nggak tahu harus apa lagi gw susun ceritanya… daaaahhhhh… err messange

AddThis Social Bookmark Button