Nikah dini keren

Kerenkan diri terus nikah dini!

Emang alasannya pasti segudang! belum mapanlah, masih ragu-ragu, dan yang paling populer adalah kurang dana (mudah-mudahan nggak salah)

Fyuuh topik yang satu ini nggak ada matinye, about pernikahan dini… hiii asyiknya jika bisa menikah dengan pujaan hati. Etah ada angin apa artikel ini nggak sengaja ditumpahkan begitu saja…seperti air mengalir atau seperti gelas yang berisi air tumpah tak terelakan… waah malah kemana-mana topiknya.

Intinya begini, pernikahan memang dibutuhkan kesiapan baik itu materi maupun rohani. Afwan, untuk ihwan {laki-laki} memang ini jadi persoalan sebab beliaulah yang akan menafkahkan kepada si istri nantinya. yang penting keduanya saling melengkapi, seperti bingkai dengan foto pas banget alis serasi.

Begitu dahsyatnya perasaan jatuh cinta yang sangat nggak karuan, terkadang bisa menyebabkan salah tingkah dan senyum sendiri. bagaimana tidak, daku ngak sengaja melihatnya ia bak seorang bidadari yang seolah-olah mau menjemputku {gila pikiran dah kacau balow}.

kenapa sih orang-orang pada telat nikah ?

Nah ini yang salah satunya bisa jadi terlalu mencari sesorang akhwat/ ikhwan yang perfect. Gangeng, cakep, tinggi 170 cm, rambut berombak, cerdas, kaya raya, keibuan, penurut, sabar, setia, pinter ceramah dan sebagainya…sok cari di mana? di supermarketpun nggak bakalan ada tuh.

karena semua masalah yang dihadapi pasangan akan sama, mau nikah dini kek, mau nikah senja dan segala macem sebutannya pasti akan mengalami masalah yang sama.

jadi boss usia nikah itu sebenarnya berapa ?

Dalam Bab II pasal 7 ayat satu menyebutkan bahwa pernikahan hanya diizinkan jika pihak pria sudah mencapai umur 19 (sembilan belas) tahun dan pihak wanita sudah mencapai umur 16 (enam belas) tahun.

Juga tentang Usia Pernikahan Dalam Bab IV Kompilasi Hukum Islam (KHI) pasal 15 menyebutkan bahwa demi untuk kemaslahatan keluarga dan rumah tangga pernikahan hanya beleh dilakukan calon mempelai yang telah mencapai umur yang ditetapkan dalam pasal 7 Undang-undang No. 1 tahun 1974 yakni calon suami sekurang-kurangnya berumur 19 tahun dan calon isteri sekurang-kurangnya berumur 16 tahun.

Biarlah kan kujemput jodohku disana,

Ia, masih menunggu dalam penantiannya,

jika tlah waktunya,

kebahagiaan akan bersama kita selamanya.

early marriage is cool