Kebiasaan jelek akan terbawa kemana-mana?

Patut kita cermati sikap jelek kita akan berbuah pada tingkah laku kita. Sekecil apapun kejelekan itu -maka akan ditampilkan dengan gaya pribadi masing-masing orang. Hal ini membuat pola baru yang membuat sikap jelek tersebut ternyata hasil dari runtutan kejelekan kecil yang tersusun dan dilakukan secara teratur.

Keteraturan membuat sikap jelek ini mengembang apa adanya dengan sendirinya. Begitu juga sebaliknya kebaikan kita akan berdampak positif tentunya bagi kehidupan bermasyarakat. Perlu adanya suatu perubahan sikap dari sifat jelek menjadi lebih positive thingking. And stay positive tentunya.

Buah bibir yang selalu diperbincangkan adalah kenapa tidak ada perubahan antara hari ini orang yang berbuat sikap jelek dengan hari yang sudah ia lewati. Ya boleh lah kita mengacu pada hitungan statistic yang berbau data lapang atau memberikan questioner langsung kepada para sampling.

Dengan demikian pribadi yang jelek tentunya bisa mengukur seberapa besar dampak pengaruhnya terhadap diri sendiri maupun kepada orang lain dalam bersikap. Karena ia akan menjadi boomerang memakan image sendiri menjadi kurang baik dimata orang lain. Untuk itu perlu adanya suatu panutan yang dirasa cukup sukses dan pantas untuk kita contoh.

Stay written

erpasoleh@gmail.com