STRESS, lebih baik ditumpahkan dengan menulis artikel

Kalo Anda Stress tumpahkanlah dengan cara menulis artikel, apa itu ide gila? Memang itu agak sedikit aneh dan jarang sekali dilakukan oleh kebanykan orang. Stress memang penyakit yang bukan dibilang akut atau dikategorikan stadim ke x. Tapi hal ini akan membuat stress yang tidak terkendali menjadi ada hasil yang didapatkan dari situ. Memang kedengarannya konyol dan sulit untuk di cerna.
Bagaimana bisa menulis artikel, stress biasanya membuat sulit untuk berpikir jernih. Seperti air yang keruh sulit sekali kita melihat ikan yang berenang di dalamnya. Apapun kita baik orang yang kurang mampu, orang kaya, pejabat, pedagang dan seabreg-abreg pasti akan mengalami yang namanya makhluk stress. Kalo anda dengan baca dengan seksama di berbagai media pemicunya banyak sekali bisa dari suasana hati, makanan, minuman, alergi, cuaca, patah hati, peliknya hidup, dan lain sebagainya.
Tapi saya tekankan disini bukan sepatutnya kita menyalahkan stress, tapi kita sendirilah yang membuat stress itu hinggap di dalam diri kita, apa emang betul begitu? Tanyakan saja pada orang yang pernah mengalami stress. Berhubung stress bukan penyakit turunan, ada baiknya kita tidak menurunkannya kepada generasi-generasi kita?

Stay written
erpasoleh@gmail.com