pagi ganteng, sore amburadul…

Ada kalanya pada jam-jam tertentu kita akan merasakan indahnya tampannya diri kita dan Cantiknya diri kita. Ada kalanya jeleknya diri kita suatu ketika pada jam-jam tertentu pula. Inilah hukum relative yang susah sekali untuk kita absolutkan secara penuh. Dalam keseharian aktivitas yang berbeda dan ruang waktu juga bisa mempengaruhi situasi dan kondisi kita.

Memang pujian itu terkadang perlu juga untuk mengharmonisasikan terhadap pasangan kita. ya walaupun saya sendiri belum mempunyai pasangan… hehe. Tapi pertanyaannya adalah kenapa musti saling puji sih? Menurut sekelompok peneliti dari Amerika bahwa saling memuji bisa menguatkan pasangan satu sama lainnnya.

Apapun face pasangan Anda, cobalah terima ia apa adanya sehingga tidak ada lagi yang namanya kerenggangan yang sering terjadi. Hal detailpun kudu bisa anda ungkapkan sobat, Katakanlah pada pasangan mu sobat, wah kau cantik sekali hari ini…. atau wah kau ganteng sekali pagi ini…

Tapi jika kebalikannya ‘Pagi jelek, sore tambah jelek lagi…?’ apalagi kalo udah pake kata ‘tumben’, wah tumben hari ini kau ganteng sekali? atau wah tumben kau hari ini cantik sekali? au ah gelap.

thank to zakat😀