Yogya jalan baru

image

Bagi warga bogor khususnya lagi warga tanah sareal sudah tau donk yogya dept store alias Bogor indah plaza.
Yogya dept store banyak kejutan, walaupun pesaing mulai menjamur di sekitar jalan baru bogor. Mulai dari lotte mart, trus bogor square ampe giant. Dari sebelum nikah sampai menikah tetap pilihan belanjanya yogya. Selain lokasinya yang gampang d akses juga akses parkir yg dekat jadi barang belanjaan gampang di muat apalagi kalo pake motor. Umumnya konsumen berasal dari sekitar budi Agung, cimanggu, cilebut Dan bojong. Memang jika dibandingkan dengan supermarket yang lain boleh di bilang tidak terlalu besar, tau sendiri lah belanja dengan luas hampir lapangan bola sudah pasti lebih cape Dan d yogya tempatnya fit ngak terlalu luas tapi di tata lebih rapat sehingga letaknya saling berdekatan