Test mo ke Bekasi via commuter line

Kali ini sy ada tugas ke bekasi mau naik krl aja. Tujuannya sendiri ke hotel merapi merbabu bekasi. Langsung aja bro sis sy naik commuter via stasiun cilebut menuju manggarai lalu kemudian sambung comuter line bekasi lalu naik angkot 02 pondok gede turun persis depan hotel manteb kan

Jadi bro sis sy rinci dari loket di stasiun cilebut langsung aja bilang Bekasi dan printout tiket seperti gambar dibawah..
image

Murah kan cuma 5000 loh sama angkotnya cuma 3000 kalo kita total hanya 8000 dari bogor ampe bekasi beeh murah meriah. Bandingkan aja kalo pake mobil bakal banyak biaya seperti bayar tol, bensin, juga macet dan lainlain belum lagi begal haha… was was dah. Thank to commuter
Nanya2 via Watsapp ya