Margo-Ui macet banget

Jangan salahkan mengapa atau kenapa kok pagi ini bisa macet! pagi-pagi aq naek bus AC Depok-Grogol lama banget nyampenya! sungguh terasa seharian nggak nyampe-nyampe. Coba saja bayangin udah padet ngerayap di tambah pasukan motor yang berjubel menambah suasana macet tambah parah saja. Sampai-sampai ada sedikit keributan si sopir bus dengan pengguna motor, maklum bus nyenggol dikit tapi entah kenapa si pengendara motor memukul badan bus hingga si sopir marah luar biasa! wah… seru dah pokonnya untungnya nggak jadi ribut tuh!

Penyebab kemacetan spele, cuma lubang semacam gorong-gorong yang hanya bisa di lalui satu kendaraan saja. Untungnya si sopir bus pinter, beliau memutar arah ke UI memotong jalan untuk menghindari jalan lingkaran yang macet bukan maen pegelnya. Huh untungya pas lagi nggak ujan, kalo pas ujan bisa beser tuh!

anyway, ini kejadian yang bukan pertama kali, so mestinya perlu di perbaiki secepatnya!

cheers,

stay reading

Advertisements